NSG, Vitara & Bloodlyne ‘La La La (Fool for Love)’

La La La (Fool for Love) terinspirasi dari keyakinan atas cinta yang dirasakan pada orang yang selalu ada di sisi kita dan tulus menyayangi kita.” – Jonah Sithole (Bloodlyne)

Ada yang terbaru dari kolaborasi antara Nutyas Surya Gumilang (NSG) dan Vitara. Setelah sukses mencuri perhatian penggemar musik lewat the way you make me feel dan all my heart, NSG & Vitara menyapa kembali lewat singel terbaru yang diberi tajuk La La La (Fool for Love). Jika dalam proyek singel sebelumnya, NSG & Vitara memberikan sajian balada yang bertempo lambat, kali ini keduanya menawarkan musik yang riang dengan tempo lebih dinamis. La La La (Fool for Love) hadir dalam balutan musik Pop Dance dengan pengaruh musik Afrobeat, yang dipopulerkan oleh musisi dari negara-negara di Afrika. Tentu saja NSG tidak seenaknya mengambil musik dari budaya Afrika karena lagu La La La (Fool for Love) ini diciptakan bersama dengan produser musik asal Zimbabwe, Jonah Sithole, yang dikenal dengan nama panggung Bloodlyne. Tidak Hanya menciptakan, Bloodlyne pun turut menyumbangkan suara uniknya dalam bait lagu La La La (Fool for Love) dalam bahasa Afrika. Hal tersebut menambah keunikan lagu yang bercerita tentang menemukan pasangan yang tepat dan meyakini bahwa akan bodoh sekali jika menyia-nyiakan seseorang yang begitu tulus. “La La La (Fool for Love) terinspirasi dari keyakinan atas cinta yang dirasakan pada orang yang selalu ada di sisi kita dan tulus menyayangi kita. Jangan menjadi bodoh dengan menyia-nyiakan kebaikan orang sebaik itu.”, ungkap Jonah Sithole (Bloodlyne) tentang makna lirik yang Ia ciptakan. Lagu La La La (Fool for Love) ini berhasil terplih menjadi salah satu lagu pengiring dalam film DJS The Movie: Biarkan Aku Menari yang akan segera ditayangkan di layanan video Streaming, Vidio. Mari menikmati suasana dengan bergoyang santai sambil mendengarkan La La La (Fool for Love) yang tersedia di gerai musik digital pada 8 April 2022.

Tentang NSG

Nutyas Surya Gumilang yang tenar dengan nama NSG merupakan seorang produser musik, DJ, Performer, sekaligus pemilik perusahaan rekaman NSG Music Recordings. Pria kelahiran Jakarta ini tumbuh besar di London dan merupakan lulusan Kingston University jurusan musik. Sebelum kembali ke Indonesia, NSG sempat bekerja sebagai DJ di perusahaan Activision untuk Video Game DJ Hero. Kiprah NSG sebagai produser musik di belantika musik Indonesia semakin mantap setelah sukses menciptakan karya-karya untuk penyanyi papan atas Indonesia seperti Rinni Wulandari, Indah Dewi Pertiwi, Citra Scholastika dan Aura Kasih. Lewat perusahaan rekaman NSG Music Recordings, NSG mengasuh musisi-musisi muda berbakat untuk mengasah potensi mereka di industri musik dan rekaman. NSG pernah muncul dalam ajang The Remix NET TV Indonesia dan The Remix produksi negara India yang tayang secara global di Amazon Prime Video.

Tentang Vitara

Vitara adalah seorang penyanyi muda berbakat yang berasal dari Bali, Indonesia. Dara yang memiliki nama lengkap Vita Radinda Maharani ini telah menggeluti bidang tarik suara sejak berusia kanak-kanak, tepatnya di usia enam tahun. Sejak usia dini, Vitara telah mengikuti banyak kompetisi dan pencarian bakat, dua diantaranya adalah ajang yang bergengsi di Indonesia yakni Indonesian Idol Junior dan The Voice Kids Indonesia. Dalam ajang Indonesian Idol Junior pada tahun 2014, Vitara bahkan berhasil menyabet posisi Top 3. Tidak hanya menekuni seni vokal, Vitara juga terjun di bidang Modelling dan akting sejak duduk di bangku sekolah menengah atas. Di penghujung tahun 2021, gadis kelahiran Denpasar pada 27 Juni 2003 ini ditemukan oleh produser musik Nutyas Surya Gumilang (NSG).  Atas kemampuan Vitara dalam mengolah vokal serta menyampaikan emosi dari lagu yang dinyanyikannya, membuat NSG tertarik untuk mendidik Vitara di bawah bendera NSG Music Recordings. Bersama dengan NSG hingga tiga bulan pertama di tahun 2022, Vitara telah meluncurkan beberapa proyek musik seperti the way you make me feel dan all my heart. Perjalanan Vitara masih panjang karena Ia sedang mempersiapkan materi-materi untuk proyek selanjutnya.

Credits:

Artist
NSG
Bloodlyne
Vitara

Title
La La La (Fool for Love)

Producer
Nutyas Surya Gumilang
Jonah Sithole

Contact:

Instagram nsgmusic & __vitara

CP:
+44-7379-085946

Stream: HERE
Promo kit:
HERE

La La La (Fool for Love) lyrics:

Verse1

baby boy dont you know that ive been thinkin of you
cant get you out of my mind and i just wanna love you boo
will you come and hold my body body
come on over closer to me
will you come over and hold me hold me
i want you to be my baby… baby…

Kune vazvinji vanotsvaga wekuda
Just remember kuti
Hapana kwandinoenda

Chorus:

i be a fool not too fall in love
i be a fool to give that up
cos baby all you givin me that
la la la la la la la la
la la la la la la la la

Verse2

Beautiful to my body and soul
Tell me baby what do I need more
I’ve got everything I need right here
I just wanna be around you that’s clear
We can dance tonight
Bring your friends over
IL bring my friends over
We’re gna party tonight
Tonight

Chorus:

i be a fool not too fall in love
i be a fool to give that up
cos baby all you givin me that
la la la la la la la la
la la la la la la la la